Wapres JK Buka Tanwir Aisyitah di Surabaya

Wapres JK Buka Tanwir Aisyitah di Surabaya
Jusuf Kalla. Foto: Ist dok.JPNN.com

jpnn.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla membuka Tanwir I Aisyitah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/1).

Selain membuka Tanwir, JK juga akan meresmikan gedung At Tauhid Unversitas Muhammadiyah.

Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla berangkat dengan pesawat kepresidenan Bae-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jumat (19/1) pagi.

Setibanya di Surabaya, Wapres akan disambut oleh Gubernur Jatim Soekarwo dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jatim.

Setelah acara JK akan salat Jumat di Masjid At Taqwa Bandara Juanda, Sidoarjo.

Pada Senin 11 Desember 2017 lalu di Ketua Umum Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini beserta pengurus lainnya menemui JK di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta.

Siti memohon kesediaan JK membuka Tanwir bertajuk "Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa" yang digelar 19-21 Januari 2018 di Surabaya.

“Kami ingin menyampaikan pada Bapak Wapres bahwa pimpinan Dewan Besar Aisyiyah insyaallah akan menyelenggarakan Tanwir yang pertama untuk periode kepemimpinan 2015-2020 di Universitas Muhammadiyah Surabaya pada tanggal 19 Januari,” ucapnya kala itu. (Boy/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla membuka Tanwir I Aisyitah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/1).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News