Warga Antusias, Ribuan Liter Minyak Goreng Murah di Kecamatan Pesanggaran Ludes

Warga Antusias, Ribuan Liter Minyak Goreng Murah di Kecamatan Pesanggaran Ludes
Ribuan minyak goreng murah di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Pemkot Jaksel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Operasi minyak goreng yang dilaksanakan oleh Suku Dinas (Sudin) Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPUMKM) Jakarta Selatan sukses digelar.

Kepala Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Jakarta Selatan Dedy Wibowo mengatakan ribuan liter minyak goreng telah terjual dalam kegiatan tersebut.

"Kami gelar di Kecamatan Pesanggrahan sebanyak tiga ribu liter dengan harga Rp 14 ribu per liter," katanya, Selasa (18/1).

Sebelumnya, operasi minyak goreng Rp 14 ribu per liter sudah digelar di kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kecamatan Cilincing Jakarta timur, dan Rusunawa KS.Tubun Jakarta Barat.

Melihat animo masyarakat yang positif, kegiatan operasi minyak murah rencananya akan digelar di kecamatan lain.

"Kolaborasi dengan berbagai pihak pun dijalin agar operasi berjalan dengan baik," ungkapnya.

Dedy menuturkan minyak goreng berasal dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia didistribusikan ke lima wilayah oleh Dinas PPUMKM Jakarta, dan digelar bergantian di setiap lokasi.

Dalam pelaksanaannya warga mendapatkan kupon yang diberikan oleh kelurahan dan kupon tadi ditukarkan minyak goreng dengan harga di bawah pasar, maksimal dua liter.(mcr28/jpnn)


Operasi minyak goreng murah yang dilaksanakan oleh Suku Dinas (Sudin) Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPUMKM) Jakarta Selatan sukses digelar.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News