Warga Banten Doakan Partai Demokrat dan SBY

Warga Banten Doakan Partai Demokrat dan SBY
Pengurus DPP Partai Demokrat di acara bakti sosial di Banten, kemarin. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Demokrat berulang tahun ke-15 pada 9 September 2016 kemarin. Tanggal itu juga merupakan hari ulang tahun Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono ke-67. Dalam rangka itu, Divisi Pengabdian Masyarakat Dan Program Pro Rakyat DPP PD menggelar kegiatan di lapangan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kegiatan yang dimaksud antara lain pembagian dua ton daging sapi, pengobatan gratis, pemberian bingkisan serta doa bersama. Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati dipadati ribuan warga dari berbagai daerah.

Ketua Divisi Pengabdian Masyarakat Dan Program Pro Rakyat DPP Herman Khaeron mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud bakti terhadap rakyat dan rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat yang sampai saat ini masih setia bersama-sama membangun negeri.

Selain itu juga sebagai wujud rasa syukur kader PD yang sampai saat ini terus hadir dikancah politik tanah air. "Alhamdulillah masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ini," ujar Herman yang juga wakil ketua Komisi V DPR ini.

Herman berharap  seiring bertambahnya usai PD, tentu semakin dipercaya oleh rakyat untuk membangun bangsa dan negara.
Tidak mudah bagi PD hingga mencapai usia 15 tahun ini, dengan berbagai tantangannya yang dihadapi.

"Tentu semua ini berkat pemikiran dan kepemimpinan Pak SBY sebagai Ketua Umum yang menjadikan Partai Demokrat salah satu partai politik yang telah mewarnai dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," kata Herman.

Dalam kesempatan itu juga Herman mengaku terharu melihat antusias ribuan masyarakat yang tulus mendoakan dan turut larut dalam suka cita ultah ke 15 PD dan 67 tahun  SBY.

"Rasa bangga tidak terkira melihat sambutan masyarakat yang begitu hangat dan antusias terhadap Partai Demokrat dan Pak SBY dan kemudian mendoakannya untuk kemenangan Partai Demokrat kedepan dengan khidmat," kata Herman.

JAKARTA -- Partai Demokrat berulang tahun ke-15 pada 9 September 2016 kemarin. Tanggal itu juga merupakan hari ulang tahun Ketua Umum PD Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News