Warga Bekasi Ada yang Kenal Orang Ini? Dia Begal Sadis

Warga Bekasi Ada yang Kenal Orang Ini? Dia Begal Sadis
Pria berinisial BHJ, satu dari dua pelaku kasus pembegalan, saat di Mapolsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap seorang begal sadis berinisial BHJ (27) yang beraksi di Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (21/9) lalu.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Tri Seno mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor di jalan tersebut.

Selanjutnya, pelaku dan rekannya berinisial UCL (25) memepet korban dan mengancam dengan senjata tajam jenis celurit.

Korban yang ketakutan kemudian terjatuh dari motornya. Kedua begal langsung mengambil dan membawa kabur motor korban.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan bisa menangkap BHJ. Sedangkan UCL melarikan diri.

"Modus mereka selalu sama, memepet korban yang sendiran di jalan, kemudian mengancamdan bahkan tak segan melukai korbannya," kata Tri dalam keterangan tertulis, Senin (27/9).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menangkap BHJ.

Tri menambahkan bahwa polisi juga mengamankan barang bukti berupa celurit dan senjata api jenis airsoft gun milik pelaku.

Polisi menangkap seorang begal sadis berinisial BHJ (27) yang beraksi di Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/9) lalu.