Warga di Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Warga di Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo kembali mendapatkan dukungan masyarakat, kali ini dari Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo kembali mendapatkan dukungan masyarakat, kali ini dari Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Sahabat Ganjar (Saga) menyambangi kawasan yang identik dengan Kota Kuda tersebut untuk hadir pada deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang dilakukan oleh Komunitas Delman.

Perwakilan DPW Jawa Barat Saga Kamila menyebutkan setelah melakukan deklarasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo, kegiatan di Kuningan dilanjutkan dengan konvoi menggunakan delman menyusuri jalanan di Kabupaten Kuningan.

Seusai konvoi, Kamila memiliki harapan agar masyarakat terus melestarikan transportasi yang sudah menjadi ikonik ini.

"Harapan saya semoga dengan adanya konvoi delman, masyarakat khususnya anak muda Kuningan bisa terus menggunakan transportasi delman," ucap Kamila.

"Lalu, masyarakat juga bisa secara luas mengetahui bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang," tambahnya.

Selain deklarasi, surelawan Ganjar yang selalu menyajikan kegiatan menarik dengan doorprize kepada masyarakat dikawasan Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan. 

"Ganjar Pranowo bagi kami adalah sosok yg merangkul rakyat,semoga beliau nanti 2024 terpilih menjadi Presiden 2024," ucapnya.

Ganjar Pranowo kembali mendapatkan dukungan masyarakat, kali ini dari Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News