Warga Jabodetabek Harap Simak Peringatan BMKG Soal Cuaca Hari Ini, Ada Hujan Lebat

Warga Jabodetabek Harap Simak Peringatan BMKG Soal Cuaca Hari Ini, Ada Hujan Lebat
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (21/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat hujan ringan dan Kepulauan Seribu berawan. Cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan sedang.

Adapun cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah Ibu Kota lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang dan malam nanti hujan ringan.

Di Bekasi, cuaca pada siang hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (21/10), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News