Warga Rejang Lebong Dibunuh Secara Sadis, Tubuh Penuh Sabetan Sajam

Warga Rejang Lebong Dibunuh Secara Sadis, Tubuh Penuh Sabetan Sajam
Petugas Polsek Padang Ulak Tanding, Polres Rejang Lebong mengevakuasi jenazah petani korban pembunuhanan pada Selasa malam, (31/1/2023).ANTARA/HO-Polres Rejang Lebong

jpnn.com, REJANG LEBONG - Seorang petani di Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu tewas dibunuh.

Korban bernama Mini (42), warga Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu dibunuh pada Selasa (31/1), sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan akibat luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan lebam di bahu serta leher sebelah kanan.

"Korban ini bermula saat mau pulang ke rumah ada orang yang mengabarkan jika ada orang yang dicurigai mengambil petainya, kemudian korban mengeceknya dan memergoki aksi pencurian itu. Mungkin setelah ditegur mereka (pelaku, red) tidak terima sehingga membunuh korban," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, Rabu.

Dia menjelaskan kasus pembunuhan tersebut sudah ditangani Polsek Padang Ulak Tanding dan Satreskrim Polres Rejang Lebong.

Saat ini petugas di lapangan tengah mengejar terduga pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata dia, pembunuhan ini diduga pelakunya ada dua orang, satu di antaranya sudah diamankan petugas.

"Satu orang ini masih didalami apa perannya dalam kejadian itu. Sedangkan hasil visum diketahui korban mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian leher, seperti ditebas," terangnya.

Polisi tengah mengejar pelaku pembunuhan warga Rejang Lebong, Bengkulu yang identitasnya sudah diketahui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News