Warga Sungai Miai Geger, Mayat Rudi Setiawan Ditemukan Tergeletak di Depan Pintu

Warga Sungai Miai Geger, Mayat Rudi Setiawan Ditemukan Tergeletak di Depan Pintu
Warga Sungai Miai geger. Penghuni kontrakan di Jalan Sungai Miai Dalam, Banjarmasin Utara ditemukan tak bernyawa, kemarin (29/9) sore. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Penemuan jenazah Rudi Setiawan, 50, di rumah kontrakan di Jalan Sungai Miai Dalam, Banjarmasin Utara, membuat geger warga setempat, Rabu (29/9) sore.

Jasad korban ditemukan pukul 16.30 Wita dalam posisi tengkurap di ruang depan. Kakinya membentang di depan pintu. Hanya mengenakan celana pendek.

Penemunya adalah Fahriansyah, 36 tahun. “Dua hari yang lewat saya kemari, tak mengeluh apa-apa. Tampak sehat saja,” ujarnya.

Dia dulunya tetangga Rudi. Pernah mengontrak di sebelahnya. “Sekarang saya tinggal di musala, menjadi marbot,” tambahnya.

“Saya memang sering kumpul-kumpul sama almarhum untuk ngobrol-ngobrol. Oleh warga sini, ia dikenal supel. Seingat saya, ia baru tiga bulan mengkontrak di sini,” lanjutnya.

Di lokasi, tak lama datang ibu dan adik Rudi. Selama ini, Rudi memang tinggal sendirian setelah bercerai dengan istrinya.

“Tak ada riwayat penyakit. Tapi selama beberapa bulan terakhir, seusai bercerai memang terlihat agak berbeda,” kata Vera, sang adik.

Sekitar jam 10 pagi, sebelum ditemukan tewas, keduanya sempat saling bertukar kabar lewat sambungan telepon.

Penemuan jenazah Rudi Setiawan, 50, di rumah kontrakan di Jalan Sungai Miai Dalam, Banjarmasin Utara, membuat geger warga setempat, Rabu (29/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News