JPNN.com

Warga Surabaya Salut dengan Langkah Cak Machfud Atasi Dampak Covid-19

Sabtu, 11 Juli 2020 – 16:52 WIB
Warga Surabaya Salut dengan Langkah Cak Machfud Atasi Dampak Covid-19 - JPNN.com
Machfud Arifin atau yang akrab disapa Cak Machfud saat menyapa warga di Jawa Timur. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Machfud Arifin ikut berjibaku memerangi Covid-19 dengan terus memberikan bantuan bagi kepada warga terdampak pandemi.

Gerak Cepat Cak Machfud dalam mengatasi dampak sosial akibat Covid-19 diacungi jempol oleh warga.

Karena itu, Didik Eko Susilo berharap Surabaya memiliki pemimpin yang bisa mendengar langsung keluhan warga seperti Machfud Arifin.

"Penyebaran covid-19 di Surabaya ini belum selesai dan terus bertambah. Saya yakin Pak Machfud Arifin bisa mengatasi hal ini jika jadi Wali Kota Surabaya," kata  Didik.

Menurutnya, Machfud merupakan pemimpin yang bisa menjawab keresahan masyarakat di tengah situsi pandemi seperti sekarang ini. Terlebih, Machfud memiliki rekam jejak yang baik dalam memecahkan setiap persoalan masyarakat.

"Pak Machfud adalah pemimpin yang memiliki solusi terhadap permasalahan masyarakat, termasuk penyebaran Covid-19. Beliau menjawab kegalauan masyarakat," puji Didik.

Pria yang karib disapa Cak Machfud itu juga disebut sosok yang legawa totalitas mengabdi untuk Surabaya. Hal ini terlihat dari Cak Machfud yang rela menjawab keinginan masyarakat untuk menjadi wali kota.

"Beliau juga ikhlas untuk kembali mengabdikan diri kepada Kota Surabaya, padahal beliau adalah mantan Kapolda yang sejajar dengan gubernur," tutur dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy