Wasekjen PBNU Melontarkan Pujian untuk Moeldoko

Wasekjen PBNU Melontarkan Pujian untuk Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Isfandiari Mahbub Djunaidi menyebut sosok Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memiliki kesetiakawanan tinggi.

"Moeldoko merupakan sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi dan punya kesetiakawanan," ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (26/5).

Pernyataan itu disampaikan Isfandiari saat menjawab pertanyaan dari beberapa tokoh Tanah Abang tentang sosok mantan Panglima TNI tersebut, pada acara halalbihalal anak Betawi Tanah Abang.

Isfandiari mengaku pernah bertemu dan berkomunikasi dengan Moeldoko saat membawa Masyarakat Adat Kerajaan Nusantara (MAKN) bersilaturahmi dengan Moeldoko.

"Saat ini, nilai-nilai kesetiakawanan dan rasa solidaritas itu sangat dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan berbagai persoalan di Indonesia," ujar pengurus PBNU itu.

Menurut Isfandiari, salah satu bukti Moeldoko memiliki jiwa sosial yang tinggi adalah dibangunnya Masjid Moeldoko di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

"Moeldoko juga mendirikan Moeldoko Center yang bergerak di bidang sosial budaya, ekonomi, dan pemuda," katanya.

Isfandiari menyebut sosok KSP Moeldoko memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam membantu masyarakat daerah.

Wasekjen PBNU Isfandiari Mahbub Djunaidi melontarkan pujian tentang sosok KSP Moeldoko yang dinilai berjiwa sosial dan memiliki kesetiakawanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News