Waspada, Garong Minimarket di Cianjur Masih Berkeliaran

Waspada, Garong Minimarket di Cianjur Masih Berkeliaran
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Polres Cianjur masih memburu pelaku perampokan disertai penyekapan karyawan minimarket di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas yang menyebabkan kerugian hingga belasan juta rupiah.

"Anggota kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menngungkap serta menangkap pelaku perampokan minimarket dengan berbekal sidik jari pelaku," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Rabu.

Ia menjelaskan, video perampokan yang disertai dengan penyekapan karyawan minimarket tersebut, sempat beredar luas di media sosial. Terlihat pelaku dengan penutup wajah menjarah uang dalam brangkas, rokok dan barang berharga lainnya.

Pelaku berbekal senjata tajam, meminta seorang pegawai untuk membuka brankas dan mengambil belasan juta uang yang ada di dalamnya. "Setelah berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, pelaku melarikan diri dan mengurung pegawai di dalam minimarket," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang sudah dilaporkan ke Mapolres Cianjur itu. Hingga saat ini, pihaknya telah menyebar anggota untuk mengejar pelaku perampokan yang diperkirakan lebih dari dua orang. (antara/jpnn)

Polres Cianjur masih memburu pelaku perampokan disertai penyekapan karyawan minimarket di Desa Palasari, Cipanas.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News