Waspada, Tiga Penyerang Semen Padang Punya Naluri Tinggi Mencetak Gol

Waspada, Tiga Penyerang Semen Padang Punya Naluri Tinggi Mencetak Gol
Pemain belakang Pusamania Borneo FC asal Ternate, Maluku Utara Zulvin Zamrun. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE - Pemain belakang Pusamania Borneo FC asal Ternate, Maluku Utara Zulvin Zamrun menilai, Kabau Sirah-julukan Semen Padang mempunyai penyerang dengan naluri mencetak gol tinggi.

“Barisan depan mereka cukup bagus dan perlu diwaspadai. Ada James Koko Lomel, Hendra Bayauw dan M Nur Iskandar. Ketiganya punya naluri gol tinggi dan kecepatan,” kata Zulvin Zamrun seperti dilansir Harian Malut Post (Grup JPNN.com), Rabu (6/1).

Bertindak sebagai tuan rumah, Pesut Etam-julukan Pusamania Borneo FC akan dihadang Semen Padang pada lanjutan Jenderal Sudirman Cup (JSC), babak empat besar atau semi final pada 9 Januari dan 10 Januari 2016, akhir pekan ini.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, saudara kembar Zulham Zamrun ini tetap mewaspadai ketiga penyerang tersebut. Menurutnya, bila James Koko, Hendra Bayaw dan Nur Iskandar berhasil lolos dan berhadapan dengan penjaga gawang, maka bukan tidak mungkin gol akan tercipta dan itu petaka bagi kami.

“Hal itu tidak bisa terjadi. Kalau saya main sejak menit awal, saya berjanji akan menjaga lini belakang Pusamania untuk tidak kebobolan,” tutur pemain berkuncir itu.

Untuk strategi, Zulvin mengatakan tidak ada strategi khusus yang diterapkan pelatih. Hanya saja, lanjut dia, setiap pemain diminta berkonsentrasi dan disiplin menjaga posnya masing-masing, terutama barisan belakang yang dikawalnya bersama Rizky Pora dan Hamka Hamzah.

“Tidak ada strategi khusus, hanya diminta bermain disiplin,” tandas Zulvin.(cr-06/jfr/fri/jpnn)


TERNATE - Pemain belakang Pusamania Borneo FC asal Ternate, Maluku Utara Zulvin Zamrun menilai, Kabau Sirah-julukan Semen Padang mempunyai penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News