JPNN.com

Waspadai Bisnis Seks Terselubung

Sabtu, 23 Juli 2011 – 08:31 WIB
Waspadai Bisnis Seks Terselubung - JPNN.com
Waspadai Bisnis Seks Terselubung
TANGSEL-Sebagai kota otonom baru, di Kota Tangsel bertumbuhan berbagai usaha baru. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta membuat Kota Tangsel banyak dipilih pengusaha lokasi membuka usaha terutama tempat hiburan. Jadi jangan heran di kota itu marak berdiri bisnis memanjakan diri seperti salon dan spa serta refleksi dan message (panti pijat). Data yang diterima INDOPOS (Grup JPNN), jumlah salon dan spa di sana mencapai 119 lokasi.

Lalu, refleksi dan massage sebanyak 75 lokasi. Terbanyak, lokasi dua bisnis kebugaran dan kecantikan itu banyak berlokasi di Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Pondok Aren dan Ciputat terutama di kawasan perumahan. Tapi, maraknya keberadaan panti pijat itu wajib diwaspadai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Pasalnya, banyak penyelewengan yang dilakukan dua bisnis itu, salah satunya prostitusi terselubung. Apalagi, bukan rahasia umum kalau beberapa panti pijat yang ada di perumahan di kawasan Serpong kerap memberikan pelayanan plus-plus kepada pelanggannya.    

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Rahman Suhendar mengatakan guna menangkal tindakan tidak terpuji pengusaha salon dan spa serta refleksi dan message membuka usaha esek-esek pihaknya ketat melakukan kontrol. Salah satunya dengan rutin menggelar razia di beberapa tempat usaha yang diduga melakukan aktivitas ilegal tersebut. ”Bukan hanya lokasi salon dan spa serta refleksi dan message yang diduga melanggar. Berbagai tempat lainnya juga kami awasi,” terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo