Watford vs Liverpool: Ada Rapor Impresif Sadio Mane di Balik Pesta Gol The Reds

Watford vs Liverpool: Ada Rapor Impresif Sadio Mane di Balik Pesta Gol The Reds
Fan Liverpool bersukacita usai Sadio Mane mencetak gol kedua dalam laga The Reds melawan Burnley, Sabtu (21/8) malam WIB. Foto: premierleague

jpnn.com, WATFORD - Liverpool meraih kemenangan meyakinkan saat melawat ke markas Watford pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (17/10) malam WIB.

Berlaga di  Vicarage Road Stadium, The Reds berpesta lima gol tanpa balas ke gawang tuan rumah.

Gol-Gol Liverpool di laga ini berasal dari Sadio Mane menit 9', hattrick Roberto Firmino (37', 52', dan 90), serta aksi Mohamed Salah (54').

Masing-masing pencetak gol Liverpool di laga ini memiliki rekornya masing-masing.

Sadio Mane sebagai pembuka keunggulan The Reds telah mencapai 100 gol di Premier League. Lebih hebatnya lagi, dia mencapai catatan itu tanpa sekali pun mencetak gol dari titik putih.

Mane menjadi pemain Senegal tersukses dalam sejarah Liverpool.

Sementara untuk Firmino, ini jadi hattrick keduanya bagi Liverpool sejak dia bergabung pada 2015 lalu. Hattrick pertamanya tercipta pada Desember 2018 saat The Reds bersua Arsenal di Liga Premier.

Kemudian Mohamed Salah mengukir prestasi tak kalah mentereng. Bomber asal Mesir itu telah mencetak 9 gol dari 8 pertandingan beruntun Liverpool di semua ajang. Salah juga menyumbang assist bagi gol Mane.

Liverpool meraih kemenangan meyakinkan saat melawat ke markas Watford pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (17/10) malam WIB. Sadio Mane catat rekor impresif di laga ini.