JPNN.com

Wendi Cagur: Teruslah Berusaha dan Berdoa

Rabu, 01 April 2020 – 21:40 WIB Wendi Cagur: Teruslah Berusaha dan Berdoa - JPNN.com
Wendi Cagur. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wendi Cagur optimistis masalah pandemi corona bisa segera berakhir dari Indonesia. Menurut Wendi rasa optimisme tersebut sangat penting untuk terus digaungkan agar semangat masyarakat Indonesia tidak pupus.

“Mari kita terus percaya bahwa semua akan kembali seperti sedia kala. Di saat kita bisa bersua tanpa kendala,” ujar Wendi, Rabu (1/4).

Bapak dua anak ini berharap semua bisa kembali normal seperti sediakala.

“Di saat kita bisa bercengkrama tanpa jarak di antara kita. Di saat kita bisa memeluk orang yang kita cinta tanpa takut kan meninggalkan derita,” seru Wendi.

Karena itu, dia mengajak semua masyarakat untuk bergerak melakukan sesuatu, termasuk berdoa.

“Teruslah berusaha dan berdoa. Tak ada yang tak mungkin bagi Sang Maha Kuasa. Terus kirimkan lantunan harapan penuh cinta. Yakinlah semua kan kembali indah pada waktunya. Bismillah,” jelasnya.

Tak hanya berkoar-koar saja, Wendi sejauh ini juga sudah ikut andil donasi untuk penangangan corona. Dia rela melelang sepeda koleksi kesayangannnya.

“Teman-teman, gue akan melelang salah satu koleksi sepeda gue. Size S. Rakitan. Bukan pabrikan. Nanti sepenuhnya hasil lelang ini akan gue donasikan melalui campaign yang teman-teman @b2w_indonesia lakukan di @kitabisacom untuk melawan Covid 19,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...