Wenger Setuju Dua Tahun Lagi di Arsenal

Wenger Setuju Dua Tahun Lagi di Arsenal
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan sepakat menandatangani kontrak baru selama dua tahun di Arsenal. Tawaran kontrak tersebut selama ini sebenarnya sudah ada di meja Wenger, namun baru sekarang akan ditandatangani.

Menurut The Telegraph, kontrak itu akan diratifikasi pada rapat direksi Selasa (30/5) ini, baru kemudian diumumkan Rabu (31/5) besok.

Kontrak Wenger sejatinya berakhir Juni nanti. Mayoritas fan meminta pria Prancis itu untuk hengkang, menyusul performa buruk di akhir musim Premier League. Arsenal gagal lolos ke Liga Champions, namun Wenger memberikan hiburan kecil berupa gelar Piala FA.

The Telegraph juga menyebutkan, selama ini direksi Arsenal belum memikirkan pengganti untuk Wenger. Namun mereka menyiapkan jabatan baru yakni direktur sepak bola, yang nantinya berperan berbagi kerja dengan Wenger, seperti dalam urusan transfer pemain. Namun Wenger tak setuju, malah mengkritik rencana jabatan baru tersebut.

AFP ikut melaporkan, Wenger telah bertemu dengan owner Arsenal San Kroenke untuk menyatakan secara lisan dia menerima tawaran kontrak dua tahun. Namun tetap, keputusan resmi akan dirilis besok. (adk/jpnn)


Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan sepakat menandatangani kontrak baru selama dua tahun di Arsenal. Tawaran kontrak tersebut selama ini sebenarnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News