Wesley Sneijder Dijual

Wesley Sneijder Dijual
Wesley Sneijder Dijual
ISTANBUL-- Angin segar datang bagi klub-klub yang menginginkan jasa Wesley Sneijder. Sebab Galatasaray siap melepaskan pemain tim nasional Belanda ini pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (12/6), Presiden Galatasaray Unal Aysal mengatakan, Sneijder akan dilepaskan jika klub-klub yang menginginkan eks pemain Ajax Amsterdam menyanggupi harga yang dibanderol klubnya.

Rumor beredar, Chelsea dan Tottenham dikabarkan tertarik dengan jasa Sneijder, meskipun tidak ada proposal penawaran yang masuk ke Galatasaray.

"Saya telah mengikuti rumor tentang Sneijder, tapi kami belum menerima tawaran untuknya. Jika tawaran sekira Rp230 miliar, kami mungkin memutuskan untuk menjual dia musim panas ini," tutur Aysal.

Sekedar diketahui, pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan klub asal Istanbul, Turki ini pada jenderal transfer Januari 2013 dari Inter Milan. Dan Sneijder telah membantu Galatasaray memenangkan Super Lig Turki musim 2012-2013 serta mencapai perempat final Liga Champions.

ISTANBUL-- Angin segar datang bagi klub-klub yang menginginkan jasa Wesley Sneijder. Sebab Galatasaray siap melepaskan pemain tim nasional Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News