WhatsApp Cabut Layanan di Android Jadul dan iOS 7

WhatsApp Cabut Layanan di Android Jadul dan iOS 7
Ilustrasi WhatsApp. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com - Beberapa waktu lalu, aplikasi WhatsApp hadir di ponsel fitur seperti Nokia S40 series untuk mendukung penggunanya. Kini, dikabarkan WhatsApp telah mencabut layanannya pada Nokia S40.

Melansir GSMarena, Kamis (3/1), layanan pesan singkat itu sudah tidak bisa lagi digunakan di Nokia S40 terhitung mulai 31 Desember 2018 lalu. Penghentian layanan WhatsApp itu terjadi setelah aplikasi Symbian S60 berhenti bekerja pada pertengahan 2017.

Selain S40, layanan WhatsApp juga tidak bisa lagi digunakan pada ponsel lawas Nokia di antaranya Seri 30 (atau 30+), 3310 4G berbasis Yun OS, dan 3310 3G hanya terdaftar sebagai Smart Feature OS.

Saat ini, Anda tidak dapat membuat akun baru di ponsel lawas Nokia. Layanan WhatsApp akan dihentikan seluruhnya mulai 1 Februari 2020 pada ponsel lawas Nokia.

Untuk ponsel berbasis Kai OS seperti Nokia 8110 4G dan JioPhone masih bisa menggunakan layanan WhatsApp.

Selanjutnya, WhatsApp juga akan mencabut layanan pada ponsel Android v2.3.7 Gingerbread, termasuk juga menghentikan dukungannya pada iPhone lawas berbasis iOS 7. (mg9/jpnn)


Beberapa waktu lalu, aplikasi WhatsApp hadir di ponsel fitur seperti Nokia S40 series untuk mendukung penggunanya. Kini, dikabarkan WhatsApp telah mencabutnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News