Widi Mulia Antara Benci dan Cinta

Widi Mulia Antara Benci dan Cinta
Widi Mulia Antara Benci dan Cinta
JAKARTA - Diam-diam Widi Mulia membenci Guruh Soekarno Putra. Alasannya sederhana, dia kelelahan akibat 'dipaksa' latihan menjelang pementasan Beta Cinta Indonesia yang akan digelar di Teater Jakarta, Jakarta Pusat, pada 22-24 Oktober nanti.

Ya, meski masih hampir tiga bulan lagi, talent yang dilibatkan sudah mulai latihan sejak sebulan lalu. Selain Widi, ada sejumlah penyanyi dan musisi yang ikut serta. Vidi Aldiano dan Erwin Gutawa, menjadi dua di antaranya.

"Kalau sudah latihan, aduh benci-benci bagaimana gitu. Soalnya capek banget kalau latihan sama Mas Guruh," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Namun kebencian personel AB Three itu tentu tidak dalam arti sebenarnya. Dia hanya kesal saat merasa lelah, namun puas begitu melihat hasilnya. "Tapi bencinya jadi benci-benci cinta, begitu lihat hasilnya bagus banget," tuturnya lantas tersenyum.

JAKARTA - Diam-diam Widi Mulia membenci Guruh Soekarno Putra. Alasannya sederhana, dia kelelahan akibat 'dipaksa' latihan menjelang pementasan Beta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News