Wilfried Zaha Hanya Ingin Tempat Utama

Wilfried Zaha Hanya Ingin Tempat Utama
Wilfried Zaha Hanya Ingin Tempat Utama
MANCHESTER- Status sebagai pemain baru tak membuat Wilfried Zaha keder menghadapi persaingan di skuad utama Manchester United musim mendatangan. Mantan pemain Crystal Palace tersebut mengaku bakal berjuang mati-matian untuk menjadi pemain inti MU.

“Untuk musim pertama, saya hanya menargetkan untuk mengamankan tempat di tim utama. Saya ingin bermain secara regular. Jika saya bisa mencapai misi itu, saya bisa membidik hal lain,” terang Zaha seperti dilansir laman resmi MU.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menambahkan, tempat utama bukanlah hal yang mustahil untuk diraih. Bahkan, dia bisa saja mendapatkan gelar lain. Pemain termuda terbaik Liga Inggris, misalnya. Namun, Zaha mengaku belum memikirkannya.

“Saya hanya ingin melakukan setahap demi setahap. Saya pikir, bisa bergabung dengan MU juga sudah menjadi pencapaian yang luar biasa. Saya juga ingin mencetak gol di tur pra musim,” tegas Zaha.

MANCHESTER- Status sebagai pemain baru tak membuat Wilfried Zaha keder menghadapi persaingan di skuad utama Manchester United musim mendatangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News