Willy Beberkan Pembahasan Pertemuan AHY dengan Tim Kecil Koalisi Perubahan, Ternyata

Willy Beberkan Pembahasan Pertemuan AHY dengan Tim Kecil Koalisi Perubahan, Ternyata
Anies Baswedan saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Demokrat, Jakarta, Kamis (2-2-2023). ANTARA/HO-Humas Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Willy Aditya mengungkapkan pertemuan Anies Baswedan bersama tim kecil Koalisi Perubahan dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membahas berbagai hal.

Dia menyebutkan pertemuan itu membahas perkembangan Koalisi Perubahan termasuk pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Airlangga Hartarto. 

"Saling update, berbagi cerita pulang dari Istanbul. Ya, ada perjalanan itu, update kunjungan NasDem ke Golkar," ujar Willy seusai pertemuan dengan AHY di DPP Demokrat, Kamis (2/2).

Willy menjelaskan pertemuan itu juga dilakukan untuk menyamakan frekuensi dan menyusun langkah ke depan.

Dia juga memyebutkan pertemuan Surya Paloh dengan Airlangga itu tidak mengganggu soliditas Koalisi Perubahan.

"Kan, putih di mata bisa dilihat, merah di hati tidak bisa dilihat. Proses itu kemudian terus kami jalankan dan matangkan. Koalisi Perubahan solid dan terus berkembang," lanjutnya.

Willy juga menegaskan sebagai partai pertama yang mendeklarasikan Anies Baswedan bakal calon presiden, pihaknya memiliki tanggung jawab terhadap hal tersebut. 

"Bukan hanya berkomitmen, NasDem yang memperjuangkan. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang," jelasnya.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengungkapkan pertemuan Anies dan tim kecil Koalisi Perubahan membahas kunjungan Surya Paloh ke Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News