JPNN.com

Wings Air Layani Rute Palangkaraya ke Solo

Rabu, 09 Oktober 2019 – 04:15 WIB Wings Air Layani Rute Palangkaraya ke Solo - JPNN.com
Pesawat Wings Air. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, SOLO - Maskapai Wings Air meresmikan layanan domestik secara berjadwal dari Palangkaraya ke Solo.

Operasional penerbangan langsung (non-stop), Wings Air bernomor IW-1730 terbang dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 06.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut, Panarung, Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah (PKY) pukul 08.00 WIB.

Untuk layanan sebaliknya, Wings Air menggunakan nomor penerbangan IW-1731, pesawat berangkat dari Tjilik Riwut Palangkaraya pukul 17.20 WIB dan mendarat di Adi Soemarmo pada 19.20 WIB.

"Penerbangan ini menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang melayani secara reguler di kedua rute, berfrekuensi terbang masing-masing tiga kali dalam sepekan," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Kehadiran jaringan tersebut kata Danang, diyakini bisa mempermudah koneksi antardestinasi, sehingga berkontribusi menggeliatkan potensi ekonomi daerah berbasis wisata, perdagangan dan bisnis.

"Wings Air optimistis, jaringan langsung Palangkaraya – Solo – Palangkaraya bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian menjelajahi Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah, menjawab tren permintaan perjalanan udara di kedua kota serta mendukung program pemerintah sejalan mendukung pengembangan 10 Bali Baru, karena Solo menjadi salah satu pintu masuk ke Candi Borobudur selain dari Yogyakarta," kata Danang.

Rute baru Palangkaraya – Solo – Palangkaraya menjadi bagian strategis ekspansi bisnis dari operasional Wings Air di Tjilik Riwut dan Adi Soemarmo.

Untuk itu, bisa menjadi cara baru bepergian yang akan memberikan nilai tambah sehingga interkonektivitas terbaik antardestinasi, menarik kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...