Wirta Motor Raih Gelar Juara Semarak Zeneos 2018

Wirta Motor Raih Gelar Juara Semarak Zeneos 2018
Wirta Motor dari Bali berhasil menjadi juara Semarak Zeneos 2018 yang diselenggarakan PT Gajah Tunggal Tbk. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Wirta Motor dari Bali berhasil menjadi juara Semarak Zeneos 2018 yang diselenggarakan PT Gajah Tunggal Tbk.

Semarak Zeneos 2018 merupakan kontes display toko yang dilaksanakan secara nasional dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Penjurian kontes ini dilakukan pada Oktober setelah para pelaku pemilik toko diberi waktu melakukan registrasi dan mengkreasikan display toko dari Februari hingga Juli.

Semarak Zeneos 2018 bertujuan meningkatkan brand awareness konsumen terhadap ban motor Zeneos yang diproduksi Gajah Tunggal.

Lewat ban Zeneos ini,  toko-toko berlomba untuk menjadi pemenang dengan kriteria penilaian berdasarkan kreativitas dan orisinalitas desain, kelengkapan, penggunaan atribut merek (poster, spanduk, flag chain), produk, serta kebersihan toko.

Enam toko berhasil menjadi pemenang dari total 69 toko yang mengikuti kegiatan ini. Wirta Motor yang berlokasi di kota Denpasar, Bali menjadi juara dari hasil penilaian yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang baik dalam mempresentasikan dan mengenalkan ban motor Zeneos kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, toko-toko ikut berperan aktif dalam meningkatkan citra brand Zeneos.” ungkap Deputy General Manager Sales MC dari Gajah Tunggal Fenton Salim, Kamis 20/12.

Dia menambahkan, ban Zeneos akan terus diinovasi untuk mengembangkan kualitas produk serta promosi guna terus meningkatkan brand awareness kepada masyarakat juga dunia balap roda dua. (jos/jpnn)


Wirta Motor dari Bali berhasil menjadi juara Semarak Zeneos 2018 yang diselenggarakan PT Gajah Tunggal Tbk.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News