Witan Sulaeman Ikut Pulang Kampung, Bergabung ke Persija

Witan Sulaeman Ikut Pulang Kampung, Bergabung ke Persija
Witan Sulaeman. Foto: Instagram/@witansulaiman_

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain yang sempat disebut-sebut sebagai wonderkid Indonesia dan merumput di Eropa akhirnya semuanya kembali ke tanah air.

Setelah Egy Maulana Vikri diumumkan ke Dewa United, kini Witan Sulaeman juga ikutan pulang kampung dan memperkuat Persija Jakarta.

Kabar kepindahan Witan Sulaeman ke Persija itu diumumkan langsung oleh klub melalui rilis resmi mereka, Selasa (31/1) pagi. Sebelumnya, Witan bermain di klub Liga Slovakia, AS Trencin.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023," bunyi keterangan Persija.

Kontrak yang diberikan oleh Persija ke Witan pun bukan hanya semusim atau dua musim, melainkan langsung kontrak selama 3,5 tahun.

Dia resmi menjadi pemain kelima yang didatangkan Persija pada tengah musim Liga 1 2022/2023.

"Witan akan berseragam kebesaran Persija selama 42 bulan ke depan," lanjut pernyataan klub.

Dengan kontrak yang panjang, artinya sudah bisa dipastikan bahwa pemain seperti Egy dan Witan telah menyelesaikan impiannya untuk bisa berkarier dan berprestasi di Eropa.

Wonderkid Indonesia lainnya, Witan Sulaeman akhirnya memutuskan tak main di Eropa lagi, pilih pulang kampung dan bergabung ke Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News