WN Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah, Kondisi Anggota Polri Itu Sangat Mengenaskan

WN Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah, Kondisi Anggota Polri Itu Sangat Mengenaskan
Potret kondisi rumah polisi berinisial WN yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Warga Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, mendadak heboh pada Senin (4/7) malam.

Penyebabnya, seorang polisi berinisial WN warga di perumahan tersebut ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi mengenaskan.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh orang tua WN yang saat itu tengah berkunjung ke rumah putranya untuk memberikan makanan.

Saat orangtua WN tiba di rumah putranya itu, dia dikejutkan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa di kamarnya.

Sekadar diketahui, WN merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sebelum tiba di rumah WN, orangtua polisi tersebut sempat mencoba menghubungi almarhum, tetapi tidak ada jawaban.

"Orang tuanya mau membawakan makanan karena dia di rumah sendiri, tetapi saat ditelepon tidak aktif. Akhirnya orang tua almarhum datang ke rumahnya," ucapnya sebagaimana dilansir jabar.jpnn.com, Senin (4/7) malam.

Setelah orang tuanya sampai di rumah almarhum, dia mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban dari dalam.

Warga Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, mendadak heboh pada Senin (4/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News