Wong Pitoe Incar Generasi Milenial Lewat Single Dialah Dia

Wong Pitoe Incar Generasi Milenial Lewat Single Dialah Dia
Wong Pitoe. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak muncul, grup musik Wong Pitoe kembali unjuk gigi di industri musik tanah air. Grup musik yang berdiri sejak 2001 dan sudah berganti personel ini membuktikan eksitensinya dengan merilis single baru berjudul Dialah Dia.

Berbeda dengan lagu-lagu Wong Pitoe sebelumnya yang bernuansa humor atau parodi, lagu ciptaan Abdullah Mansuri itu justru tergolong serius. 

"Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar, kami berharap dapat diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami," kata Edi salah satu vokalis Wong Pitoe dalam keterangan tertulisnya.

Meski lirik lagunya serius, Wong Pitoe tetap menunjukkan karakter konyol mereka lewat video klip Dialah Dia yang Sigit Wardana Eks Base Jam.

"Proses syuting video klip ini seru banget. Kami harus berdandan seperti manusia purba dan memainkan instrument musik dari zaman batu. Capek sih, tapi penantian panjang kami untuk merilis singel terbaru ini akhirnya terpuaskan," kata Pepe gitaris Wong Pitoe.

Sesuai namanya, Wong Pitoe saat ini beranggotakan tujuh orang yakni, Edy Timisela, Wisnu Triasmoko, Edo Dower (vokal), Hendrik Tobing (keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass) dan Pepe Wong (gitar).

Band yang sempat populer pada 2004 ini secara resmi merilis video musik lagu baru mereka lewat situs berbagi video Youtube. "Kami sudah rilis single Dialah Dia di Youtube official music video," tandas Edi. (mg7/jpnn)


Lama tak muncul, grup musik Wong Pitoe kembali unjuk gigi di industri musik tanah air dengan merilis single berjudul Dialah Dia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News