Woow.. Pemkot Bekasi Beri Dana untuk Homoseksual dan Lesbian

Woow.. Pemkot Bekasi Beri Dana untuk Homoseksual dan Lesbian
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menunjukkan perhatiannya pada kaum homoseksual dan lesbian. Caranya ialah memberikan dana hibah untuk pemberdayaan penyuka sesama jenis itu.

Dana hibah ini ditawarkan kepada LSM Gaya Patriot yang memang peduli pada nasib para homoseksual dan lesbian. Pengelola LSM Gaya Patriot Rizal Aguti mengatakan, dana hibah ini akan disalurkan kepada komunitas pasangan sesama jenis.

Dana hibah yang disalurkan pada komunitas pasangan sesama jenis ini akan dipergunakan untuk membuat beberapa program. Di antaranya ialah pemberdayaan, dan pelatihan.

Menurut Rizal, Pemkot Bekasi meminta agar pihaknya segera mendata dan menyiapkan program yang dimiliki komunitas pasangan sesama jenis.

“Kami masih melakukan pendataan jumlah komunitas, jumlahnya belum bisa kami sampaikan,” ujar Rizal, Rabu (25/11).

Rizal menambahkan, penawaran dana hibah itu merupakan bentuk keadilan dan wujud perhatian Pemkot Bekasi.

“Selama ini kami dipandang sebelah mata. Padahal kami sama seperti masyarakat lainnya. Hubungan sesama jenis untuk kami adalah hal yang unik,” ujar Rizal. (zul)


BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menunjukkan perhatiannya pada kaum homoseksual dan lesbian. Caranya ialah memberikan dana hibah untuk pemberdayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News