Wow!! Ahok Dapat Bisikan Dugaan Anggaran Siluman

GUbernur Ikut Rapat Banggar DPRD DKI

Wow!! Ahok Dapat Bisikan Dugaan Anggaran Siluman
Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat bisikan dari Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus. Hal ini terkait upaya menyusupkan anggaran siluman dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016.

Ahok, sapaan Basuki, mengaku ditelepon oleh Bestari. Pembicaraan itu terkait adanya anggaran yang tidak perlu di ‎Suku Dinas Tata Air DKI.

"Ini ada masalah juga ternyata di Sudin Tata Air nambahin (anggaran dalam RAPBD) lagi duitnya. Saya dikasih tahu Pak Bestari ‎semalam," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (10/12).

Karenanya, mantan Bupati Belitung Timur ini ikut dalam rapat Badan Anggaran di DPRD DKI. Hal ini, sambung dia, dilakukan untuk mengetahui benar tidaknya informasi tersebut. 

"Ini berani banget kalau sampai benar. Tapi saya juga bilang mungkin saja itu penggabungan karena kami enggak pengin lelang kecil-kecil, jadi mungkin digabungin terus dewan salah paham,"‎ ujar Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat bisikan dari Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus. Hal ini terkait upaya menyusupkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News