Wow, Belanja Pemain City Gila-gilaan Nih..

Wow, Belanja Pemain City Gila-gilaan Nih..
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi seusai gelandang gaek David Silva mencetak gol ke gawang Norwich City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (26/7/2020) (ANTARA/REUTERS/POOL/Dave Thompson)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru yang akan digelar 12 September nanti.

Kabar tersebut mencuat sebagaimana laporan Sky Sports pada Rabu (5/8).

The Citizen baru-baru ini diketahui telah merampungkan transfer pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres dari Valencia.

Nilai transfernya mencapai 37 juta poundsterling (sekitar Rp 706 miliar) pada Selasa dan diperkirakan merampungkan transfer Nathan Ake pada akhir pekan ini.

Bournemouth telah menyetujui untuk melepas bek Belanda berusia 25 tahun tersebut ke Manchester City dengan biaya 41 juta poundsterling (sekitar Rp 784 miliar).

City saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri baru dan bek tengah kedua, kemungkinan mereka akan mencoba merayu pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan di lini depan, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan tugas berat mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Belanja pemain City gila-gilaan, sepertinya tidak terpengaruh dengan pandemi virus Corona (COVID-19).

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News