WOW! SBY Pilih Usung Anak Sendiri, Wanita Emas Sewot

WOW! SBY Pilih Usung Anak Sendiri, Wanita Emas Sewot
Hasnaeni "Si Wanita Emas" Moein. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengusung putranya sendiri Agus Harimurti di Pilkada DKI, membuat sejumlah kader tidak puas. Salah satunya adalah Mischa Hasnaeni Moein yang tadinya berharap diusung sebagai calon gubernur.

Hasnaeni menyebut SBY sebagai pemimpin yang tidak menghargai perjuangan kader. "Ini zaman dinasti. Ini ambisi kekuasan semata. Tidak menghargai perjuangan kader yang sudah berjuang hampir 10 tahun," kata Hasnaeni melalui pesan singkat yang diterima RMOL Jumat (23/9).

Perempuan berjuluk Wanita Emas ini juga menyesalkan inkonsistensi SBY dalam berpolitik. Dia menyinggung pernyataan sang ketua umum bertahun-tahun lalu, mengimbau para perwira lulusan akademi TNI dan Polri agar tidak bercita-cita jadi kepala daerah.  

Menurutnya, dengan keputusan mengusung Agus yang masih berstatus anggota TNI aktif, rakyat bisa menilai sendiri kualitas kepemimpinan SBY.

"Biarkan rakyat yang menilai (SBY)," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Keputusan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengusung putranya sendiri Agus Harimurti di Pilkada DKI, membuat sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News