Wozniacki Raih Modal Quat-Trick

Wozniacki Raih Modal Quat-Trick
Wozniacki Raih Modal Quat-Trick
NEW HAVEN - New Haven Terbuka memberi modal besar bagi Caroline Wozniacki sebelum ke grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka. Unggulan teratas tunggal putri asal Denmark itu kembali meraih juara di turnamen tersebut. Gelar itu menjadi yang keempat secara beruntun alias quat-trick bagi Wozniacki.

Di laga final yang berlangsung di bawah ancaman hujan dan badai Irene, Wozniacki menjinakkan perlawanan Petra Cetkovska dari Republik Ceko. Dia menundukkan petenis kualifikasi itu dengan 6-4, 6-1. Hasil tersebut sekaligus menggenapkan rekor menang kalah 17-0 yang didapat Wozniacki di New Haven Terbuka.

"Saya mendapatkan momentum yang bagus setiap bermain di sini. Anda selalu bermain lebih baik ketika menikmati seluruh bagian turnamen. Juara empat kali beruntun, rasanya luar biasa," ujar Wozniacki pada Associated Press.

Cetkovska yang saat ini menduduki peringkat ke-40 WTA sudah memenangkan tujuh laga secara beruntun sejak kualifikasi. Di babak utama, dia juga sudah membuat serangkaian kejutan. Dalam daftar korbannya ada nama-nama petenis di peringkat sepuluh besar WTA, unggulan kelima Agnieszka Radwanska (Polandia), Marion bartoli (Prancis) dan unggulan kedua Li Na (Tiongkok).

NEW HAVEN - New Haven Terbuka memberi modal besar bagi Caroline Wozniacki sebelum ke grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka. Unggulan teratas tunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News