Wrinkles The Clown, Tingkatkan Sensasi Ketakutan pada Badut

Wrinkles The Clown, Tingkatkan Sensasi Ketakutan pada Badut
Wrinkles The Clown. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Film Wrinkle The Clown dipercaya bisa memberikan sensasi rasa takut berlebih pada badut. Film thriller garapan rumah produksi Magnolia dan Magnet Releasing ini sudah bisa ditonton di aplikasi KlikFilm.

Film yang dibintangi D.B Lambert, Trevor J Blank, Christopher Barcia, dan Rena Sellars ini berkisah kehidupan nyata seorang bernama Pennywise yang mendapatkan bayaran untuk membuat takut dengan kostum badutnya.

Ia menjadi selebritas online semalam dan menakuti orang-orang di seluruh Amerika Serikat. Pada akhir 2014, sebuah video seseorang dengan topeng badut yang menyelinap saat seorang anak sedang tidur muncul di YouTube.

Deskripsi video mengklaim bahwa badut bernama Wrinkles(Keriput), tinggal di Florida barat daya. Rekaman sosok Wrinkles yang menakutkan pun viral di internet.

Kehidupan nyata Pennywise menjadi populer di YouTube, ketika anak-anak merekam diri mereka menelepon dan meninggalkan ribuan pesan untuknya dan membagikan tugas brave dengan jutaan pemirsa.
Film dokumenter ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang lebih menantang: Siapa sebenarnya Wrinkles dan mengapa ia memilih keluar dari pekerjaan badut konvensional? Apa yang membuat situasi lebih menakutkan adalah kenyataan bahwa sosok Wrinkles tetap menjadi misteri sampai saat ini.(mg7/jpnn)

Film Wrinkle The Clown dipercaya bisa memberikan sensasi rasa takut berlebih pada badut.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News