WS Rendra Punya Warisan Luar Biasa, Kang Eep Ajak Semua Pihak Menonton Panembahan Reso

WS Rendra Punya Warisan Luar Biasa, Kang Eep Ajak Semua Pihak Menonton Panembahan Reso
Polmark Research Center Eep Saefulloh Fatah menjadi pembicara pada diskusi bertema Antara Survey dan Realitas, Jakarta, Sabtu (21/1). Foto : Ricardo

jpnn.com - Pengamat politik Eep Saefulloh Fatah mengajak berbagai pihak menonton pementasan Panembahan Reso pada 25-26 Januari mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Pendiri sekaligus CEO PolMark Indonesia itu meyakini akan ada pelajaran penting dari pertunjukan teater karya WS Rendra tersebut.

“Kita akan mendapatkan energi besar dari menonton pementasan salah satu karya besar WS Rendra ini. Mari kita tonton dan dapatkan manfaat pementasan Panembahan Reso,” ujar Eep.

Penulis buku Mencintai Indonesia dengan Amal itu mengaku sudah sejak SMP menikmati karya-karya Rendra. Namun, Eep baru mengenal Rendra secara pribadi pada 1999.

Eep menuturkan, Rendra punya pergaulan luas. “Rendra punya kemampuan untuk menyerap dari pergaulan itu,” katanya.

Menurut Eep, salah satu warisan luar biasa dari WS Rendra adalah karya-karyanya. “Karena itu tidak ada salahnya jika saya ajak bapak ibu dan saudara-saudra sekalian untuk menonton Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur pada 25-26 Januari 2020,” kata pengamat politik yang mengaku sebagai murid WS Rendra tersebut.(jpnn)

Pengamat politik Eep Saefulloh Fatah meyakini akan ada pelajaran penting dari pertunjukan teater Panembahan Reso karya WS Rendra.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News