Wuihhh..1000 Laskar Khusus FPI Amankan Peserta Wanita

Wuihhh..1000 Laskar Khusus FPI Amankan Peserta Wanita
Demo FPI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) akan menerjukan Laskar Khusus untuk mengamankan Aksi Bela Islam 3 pada 2 Desember besok.

Sekjen DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin menyebutkan bahwa 1000 Laskar siap diturunkan untuk mengamankan aksi yang dipusatkan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

"Total ada 1000 Laskar. Mereka ditugaskan khusus untuk mengamankan jalannya aksi. Mereka juga bertanggung jawab untuk mengamankan peserta akhwat (wanita) yang hadir," kata Novel saat dihubungi JPNN.

Novel menambahkanlaskar tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Yang sudah sampai ada dari Aceh dan Sumatera Utara. Insya Allah akan ada tambahan dari Riau hari ini. Laskar yang bertugas adalah anggota FPI yang mempunyai keahlian khusus dalam melakukan pengamanan," tambahnya

Aksi yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) itu akan diisi berbagai kegiatan keagamaan seperti doa dan dzikir hingga diakhiri dengan salat Jumat. (mg5/JPNN)


JAKARTA--Front Pembela Islam (FPI) akan menerjukan Laskar Khusus untuk mengamankan Aksi Bela Islam 3 pada 2 Desember besok. Sekjen DPD FPI Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News