Wuiihh..Komentar Negatif, Lee Min Ho Laporkan Netizen

Wuiihh..Komentar Negatif, Lee Min Ho Laporkan Netizen
Lee Min Ho. Foto: Soompi

jpnn.com - Agensi dan bintang Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, baru-baru ini mengumumkan akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan komentar berbahaya yang berpotensi merusak nama baik sang aktor

Tidak hanya itu, siapa saja yang mem-posting komentar negatif juga akan berhadapan dengan hukum. Agensi Min Ho menganggap tindakan tersebut sebagai kejahatan cyber.

"Sebagai bentuk perlindungan hak-hak artis, kami akan mengambil tindakan hukum yang berat untuk kasus pencemaran nama baik. Kami menggunakan dokumen yang telah dikumpulkan sebagai bukti,” kata perwakilan dari MYM Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi.

Pengumuman ini secara resmi disampaikan pihak agensi melalui akun Facebook sehingga bisa disimak oleh seluruh penggemar Min Ho.

"Mengambil keuntungan dari kebebasan berbicara dan anonimitas untuk menyakiti orang lain melalui tulisan adalah penyerangan dan dianggap sebagai kejahatan cyber. Untuk melindungi seniman dan membantu menciptakan budaya internet sehat, kami akan mengambil tindakan dan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan pelakunya dihukum,” tegas perwakilan agensi itu. (mg5/JPNN)

 


Agensi dan bintang Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, baru-baru ini mengumumkan akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News