Wulan Guritno Luncurkan Buku untuk Bayi

Bikin Cerita Bintang saat Hamil

Wulan Guritno Luncurkan Buku untuk Bayi
Wulan Guritno Luncurkan Buku untuk Bayi
JAKARTA - Istirahat syuting saat mengandung anak kedua membawa berkah bagi Wulan Guritno. Aktris kelahiran London, Inggris, 14 April 1980, tersebut berhasil menelurkan buku cerita pertamanya untuk balita yang ditulis saat mengandung London Abigail Dimitri, anak keduanya. Penyelesaian buku berjudul Cerita Bintang tersebut juga dibantu sang suami, Adilla Dimitri.

"Kami mulai menulis waktu saya hamil London enam bulan," terang Wulan pada peluncuran Cerita Bintang di Gandaria City, Jakarta, Sabtu malam lalu (5/2). Niat membuat buku untuk bayi tercetus setelah pasangan yang menikah pada Maret 2009 tersebut kesulitan menemukan buku untuk calon anak keduanya.

"Buku untuk Shaloom kan banyak. Dia juga mulai besar dan bisa memilih buku yang disukai," kata Wulan soal anak pertamanya, Shaloom Syach Razadee. "Pas kami mencari buku-buku untuk London, rasanya terbatas sekali. Dari situlah inspirasinya," tambah salah seorang bintang yang bermain dalam film Gie tersebut.

Wulan mengungkapkan bisa fokus mengerjakan buku tersebut karena tidak sibuk syuting. "Pas saya hamil, kebetulan, (perut, Red) besar juga. Jadi, saya enggak bisa syuting. Mulai itu, kami fokus mengerjakan buku," terang mantan istri Attila Syach tersebut.

JAKARTA - Istirahat syuting saat mengandung anak kedua membawa berkah bagi Wulan Guritno. Aktris kelahiran London, Inggris, 14 April 1980, tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News