Wulan Guritno Stop Berikan ASI

Wulan Guritno Stop Berikan ASI
Wulan Guritno Stop Berikan ASI
JAKARTA - Aktris Indonesia berdarah Jawa-Inggris, Wulan Guritno, akan segera menjalani syuting film terbarunya. Selama beberapa pekan, dia akan meninggalkan bayinya, London Abigail Dimitri, di rumah. Namun meski sudah tak lagi memberikan ASI, dia tak khawatir sang buah hati yang berusia tujuh bulan rewel.

Perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu mengungkapkan, sejak bulan lalu dia sudah menghentikan pemberian ASI pada anak keduanya itu. Bukan karena ASI-nya tak lagi keluar, tetapi Wulan memang tidak ingin anaknya terlalu bergantung padanya.

Pasalnya, kata Wulan, kini dia sudah mulai aktif bekerja dan tidak mungkin selalu membawa si kecil. "Sudah nggak (memberikan) ASI lagi. Sekarang sudah bebas (bekerja). Sudah beberapa minggu ini Baby L (panggilan sayangnya kepada London, Red) dikenalkan sama makanan bayi," ujarnya.

Lulusan Taliaconti Academy of Teater Art, London, Inggris itu, menolak dibilang egois, karena demi pekerjaan dia mengabaikan hak anaknya untuk mendapatkan ASI. Pemain film Demi Dewi itu justru merasa sudah menjalankan tugasnya sebagai itri dan ibu dengan baik.

JAKARTA - Aktris Indonesia berdarah Jawa-Inggris, Wulan Guritno, akan segera menjalani syuting film terbarunya. Selama beberapa pekan, dia akan meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News