Wuling Berikan Diskon Service Hingga 30 Persen

Wuling Berikan Diskon Service Hingga 30 Persen
Mekanik Wuling sedang mengecek mobil pelanggan. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan program promo menarik bagi penggunanya yang melakukan service atau perawatan berkala di dealer resmi Wuling. 

Tak hanya itu, Wuling Siaga Banjir juga disiagakan pada musim penghujan ini bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak banjir di area Jabodetabek.

“Kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020. Kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini," kata Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11).

Selain itu, Wuling juga memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Kemudian, pelanggan berkesempatan untuk memilih salah satu surprise diskon yang terdiri dari diskon 10% untuk suku cadang perawatan berkala, diskon 20% jasa perawatan berkala, diskon 25% oli mesin, hingga diskon 30% jasa pengecekan rem, penggantian wiper, dan penggantian oli mesin.

Nantinya pelanggan hanya dapat memilih salah satu paket yang dihadirkan, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program tersebut berlaku secara nasional dari 1 hingga 31 Desember 2020 ini. (ddy/jpnn)

Wuling Motors menghadirkan program promo menarik bagi penggunanya yang melakukan service atau perawatan berkala di dealer resmi Wuling.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News