Wuuuuzz...Angin Kencang, Gelombang Besar, Cabor Dayung Pun Tertunda

Wuuuuzz...Angin Kencang, Gelombang Besar, Cabor Dayung Pun Tertunda
ILUSTRASI. FOTO: DOK.TNI AL

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Usaha Indonesia untuk lolos ke babak perebutan medali di cabor dayung Olimpiade Rio de Janeiro 2016 harus tertunda. Penyebabnya, cuaca sangat buruk sehingga even di cabor ini tak digelar pada Minggu (7/8) malam WIB.

Menurt Chef de Mission Indonesia Raja Sapta Oktohari, penundaan dilakukan karena kondisi cuaca yang kurang memungkinkan.

"Lihat bagaimana kondisinya karena ditunda sampai besok (nanti malam WIB, red). Cuacanya sangat buruk, sehingga tak mungkin dilanjutkan," kata Okto, Senin (8/8) dini hari.

"Pertandingan hari ini ditunda karena gelombang dan anginnya lebih besar dari kemarin. Manager meeting pun telah memutuskan hari ini tidak lomba karena khawatir terulang seperti kemarin. Banyak perahu yang terbalik, bahkan latihan tadi pagi pun banyak juga yang terbalik," tambahnya.

Dengan begitu, satu pedayung putri single sculls, Dewi Yuliawati memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan diri tampil di babak repechage di Logoa Stadium.

Selain single sculls putri ada juga 27 perlombaan lainnya yang harus ditunda.(dkk/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Usaha Indonesia untuk lolos ke babak perebutan medali di cabor dayung Olimpiade Rio de Janeiro 2016 harus tertunda. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News