JPNN.com

Xiaomi Luncurkan Robot Iron Man MK50 dengan Harga Rp 4 Juta

Jumat, 05 Juli 2019 – 19:03 WIB Xiaomi Luncurkan Robot Iron Man MK50 dengan Harga Rp 4 Juta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat antusisme yang tinggi terhadap film Avenger: Endgame, Xiaomi telah meluncurkan robot miniatur dari salah satu tokoh dalam film tersebut yakni Iron Man. 

Robot yang dinamai Iron Man MK50 itu sudah mendapatkan lisensi resmi dari Marvel Entertaiment. Xiaomi sendiri akan melepas robot tersebut dengan harga 286 US dolar atau sekitar Rp4 juta. 

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (5/7), robot yang diproduksi oleh UBTECH Robotic itu sejatinya telah diluncurkan di pasar lain. Selain itu harganya pun tak jauh berbeda dengan di Amazon.

BACA JUGA: Xiaomi Tindak Tegas Penyebar Fitnah Perusahaannya

Sama seperti film aslinya, robot Iron Man MK50 itu punya berbagai kecanggihan di antaranya bisa berjalan dan berbicara. Pengguna juga bisa mengendalikan atas gerakan, lampu dan suara robot melalui aplikasi yang tersedia di iOS dan Android.

Selain itu, robot tersebut juga memanfaatkan teknologi sensor cahaya untuk mendeteksi musuh dalam game dan memberikan respons berupa reaksi audio dan cahaya. Saat pengguna menembak musuh melalui layar smartphone, robot Iron Man MK50 akan berpose menembak ke arah yang dituju.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Band 4 Terjual 1 Juta Unit dalam Tempo 8 Hari

Plat wajah robot Iron Man MK50 bisa terbuka dan menampilkan wajah Tony Stark di dalamnya. Kalian bisa menggantinya dengan foto dan audio mereka sendiri, bahkan menyematkan password agar orang lain tak bisa mengaktifkan si robot.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...