Xiaomi Mi 10 Pro Dibekali Pengecasan Cepat Saingi Oppo Reno Ace?

Xiaomi Mi 10 Pro Dibekali Pengecasan Cepat Saingi Oppo Reno Ace?
Ilistrasi Xiaomi Mi series. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Menyiapkan persaingan di pasar ponsel 2020, Xiaomi sedang menggarap dua perangkat terbarunya, Xiamoi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Salah satu keunggulannya ialah pengisian daya cepat atau fast charging.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (29/12), varian Mi 10 Pro memiliki kemampuan pengisian daya cepat lebih baik. Sebab, perangkat ini mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit saja.

Seri teratas dari Mi 10 series dibekali pengisian daya sebesar 50W dan sudah mendukung teknologi wireless charging. Sayangnya dukungan fitur tersebut belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Namun, kabar yang berkembang justru menyebutkan teknologi pengisian cepat besutan Xiaomi sebesar 66W, dan sudah disertifikasi awal tahun ini di Tiongkok.

Saat ini, Oppo Reno Ace masih menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat. Mendukung pengisian daya sebesar 65W, sanggup mengisi penuh baterai 4.000 mAh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 28 menit.

Selain itu, Xiaomi juga berjanji akan menghadirkan setidaknya 10 hp 5G pada tahun depan. Hal itu diungkapkan pabrikan asal China ini ketika menggelar konferensi bertajuk “5G Future Salon” di Beijing.

Dalam acara tersebut, Xiaomi menyebutkan bahwa pada 2020, perusahaan masih akan fokus dalam pengembangan ponsel 5G. (mg9/jpnn)

Menyiapkan persaingan di pasar ponsel 2020, Xiaomi sedang menggarap dua perangkat terbarunya, Xiamoi Mi 10 dan Mi 10 Pro.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News