XL Gelar Award Berprestasi

XL Gelar Award Berprestasi
XL Gelar Award Berprestasi
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk kembali menggelar program Indonesia Berprestasi Award (IBA). Beberapa perbedaan antara kompetisi tahun lalu dengan program yang digelar sebelumnya, tahun ini XL mengembangkan format baru.

"Ada perbedaan dalam pelaksanaan program IBA tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Direktur Services dan Network XL, Dian Siswarini di Jakarta, Senin (20/6).

Sebelumnya XL mencari orang berprestasi untuk diberikan apresiasi, tahun ini lebih dari sekadar mendapatkan orang berprestasi. "Kami juga akan memberikan pendampingan berupa pelatihan sehingga mendorong orang bersangkutan untuk mengembangkan prestasi yang dimiliki serta memberi manfaat yang semakin luas kepada masyarakat," tutur Dian.

Menurut Dian, XL akan menjadi fasilitator yang bisa menjembatani para warga Indonesia yang berprestasi untuk bisa berkembang lebih baik lagi. "Sebelumnya kita ibaratnya membungkus orang berprestasi, sekarang tidak lagi. Kita mendorong dan memfasllitasi orang berprestasi untuk mengembangkan visi dan misinya agar memberi dampak yang lebih luas lagi," kata Dian.

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk kembali menggelar program Indonesia Berprestasi Award (IBA). Beberapa perbedaan antara kompetisi tahun lalu dengan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News