JPNN.com

Xpander Laris, MMKSI Genjot Dealer Baru di Tangerang

Selasa, 28 Mei 2019 – 19:14 WIB Xpander Laris, MMKSI Genjot Dealer Baru di Tangerang - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Melihat potensi pasar terus berkembang di Tangerang, terutama penerimaan Mitsubishi Xpander dengan pangsa pasar 25,4 persen (Januari-April), mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus menggenjot peresmian dealer-baru, yakni PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5).

Dealer yang dibangun dengan dana investasi Rp 96 miliar ini merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-134 di Indonesia.

BACA JUGA: Dealer Mitsubishi Tajur Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan

Sementara itu, di Tangerang sendiri dengan tiga kota administratif, total sudah berdiri delapan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi.

“MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Terutama pada model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi Xpander. Tentunya Kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purnajual di seluruh Indonesia,” ungkap Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang - Banten.

Dibangun dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom dan workshop. Waktu operasional dealer ialah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerang di nomor telepon 021 - 55701199.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...