Ya Ampun... Leher Ibu Pemilik Warung Bersimbah Darah Ditikam Rampok

Ya Ampun... Leher Ibu Pemilik Warung Bersimbah Darah Ditikam Rampok
Ya Ampun... Leher Ibu Pemilik Warung Bersimbah Darah Ditikam Rampok

jpnn.com - DURI - Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di warung miliknya di Jalan Jeruk, Kelurahan Air Jamban, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (17/12) pagi. 

Wanita bermana Yulianis, 50, diduga ditusuk seorang pemuda pengangguran berinisial RF (30) warga Jalan Desa Harapan, Kota Duri, Kecamatan Mandau yang diduga hendak merampok.

Kejadian di siang hari bolong itu kontan menggegerkan warga. Menurut penuturan warga setempat, saat itu kondisi warung sedang sepi. Korban yang berada di dalam warung langsung dicekik pelaku. Korban yang berada dibawah ancaman dan todongan pisau dapur milik korban ini pun kaget dan melakukan perlawanan.

Korban menggigit jari manis tangan kiri pelaku hingga nyaris putus. Pelaku pun kemudian menghujamkan pisaunya ke leher korban hingga bersimbah darah.   

Saat itu korban sempat berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar oleh tetangga dan warga lainnya yang langsung mendatangi TKP. Menyadari hal itu, pelaku langsung lari meninggalkan korban yang telah bersimbah darah. Warga pun kemudian melarikan korban ke RSUD Mandau.

Sementara pelaku kabur ke arah belakang Ruko di Jalan Hang Tuah. Warga lain berusaha mengejarnya. Pengejaran warga mengundang perhatian anggota kepolisian yang berdinas di salah satu bank di Jalan Hang Tuah. Beruntung pelaku berhasil diamankan anggota kepolisian tersebut hingga tidak sampai parah dihajar massa untuk kemudian diserahkan ke Polsek Mandau. 

Wakapolsek Mandau AKP H Sitanggang membenarkan terduga pelaku rampok sudah diamankan di Polsek Mandau untuk proses lebih lanjut. (PM/MX/ray/jpnn)


DURI - Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di warung miliknya di Jalan Jeruk, Kelurahan Air Jamban, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News