Yakin Bebas, Malinda Ingin Terus Koleksi Ferrari

Yakin Bebas, Malinda Ingin Terus Koleksi Ferrari
Malinda Dee berpose dengan salah satu koleksi mobil mewahnya jenis Ferrari.
JAKARTA - Kemarin (2/4), pengacara Malinda Dee, Indra Sahnun Lubis mendatangi Bareskrim Polri. Indra merasa yakin kliennya yang kini tersohor itu bakal terbebas dari sangkaan penyidik.

Indra optimisitis Malinda akan lolos dari jeratan hukum lantaran tidak ada delik aduan resmi yang mengharuskan kliennya dipersalahkan.  "Kalian (wartawan, red) jangan salah baca. Coba tanya penyidik apa ada laporan ke Bareskrim. Yang ada itu laporan ke Citibank," kata Indra.

Mengutup Malinda, Indra menegaskan bahwa hasil audit Citibank terhadap klien-klien yang ditanganinya tidak ada masalah. "Seharusnya, kalau ada nasabah komplain klaim, ya dibayar dong oleh bank. Bukan oleh Malinda," ujar Indra.

Bahkan meski aset-asetnya disita, lanjutnya, Malinda tetap akan mempertahankan hobinya mengkoleksi Ferrari. "Tadi dia sempat bilang, kalau nanti akan jual asetnya yang lain lalu beli Ferrari lagi," katanya.

JAKARTA - Kemarin (2/4), pengacara Malinda Dee, Indra Sahnun Lubis mendatangi Bareskrim Polri. Indra merasa yakin kliennya yang kini tersohor itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News