Yakinlah, Aktor Politik di Balik Demo Rusuh Akan Terungkap Sendiri

Yakinlah, Aktor Politik di Balik Demo Rusuh Akan Terungkap Sendiri
Foto: Dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memantik polemik dengan menyatakan ada aktor politik di balik rusuh pada demo besar-besaran pada Jumat pekan lalu (4/11). Banyak pihak bertanya-tanya tentang pihak yang dituding presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Namun, Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Miryam S Haryani menyatakan bahwa  publik tidak perlu meributkan soal aktor politik yang dimaksud Jokowi. Menurutnya, publik dan pihak-pihak manapun tidak perlu menghabiskan energi hanya untuk mencari tahu identitasnya.

Miriam mengatakan, semua orang yang paham dan mengerti proses aksi damai kemarin pasti tahu tentang aktor politik itu. "Namun tak perlu kita perpanjang lagi masalah ini," ujar Miryam dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com, Rabu (9/11).

Anggota Komisi V DPR itu menambahkan, riak politik mengenai aktor politik tersebut jangan jangan terlalu lama dibiarkan. Hal itu dilakukan agar kondisi negara bisa normal kembali, investasi terus meningkat dan keamanan bisa terjaga.

"Sosok aktor politik tersebut akan terbuka dengan sendirinya," katanya.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo memantik polemik dengan menyatakan ada aktor politik di balik rusuh pada demo besar-besaran pada Jumat pekan lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News