Yamaha Mio M3 125 Tampil Segar dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha Mio M3 125 Tampil Segar dengan Warna dan Grafis Baru
Yamaha Mio M3 125 warna baru. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Mio M3 125 mendapat sentuhan grafis baru yang membuat tampilannya makin segar dan modern.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafis yang berbeda.

Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM, Antonius Widiantoro, meyakini selera anak muda yang terus berkembang mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date.

"Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda,” ujar dia dalam siaran pers, Rabu.

Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, yakni Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafis dari kombinasi warna biru dan merah oranye, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafis dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan oranye ditambah aksen putih.

Kemudian Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafis dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Terakhir, Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafis dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha Mio M3 125 dengan warna baru sudah dapat dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750 juta OTR Jakarta. (rdo/jpnn)


Yamaha Mio M3 125 mendapat sentuhan grafis baru yang membuat tampilannya makin segar dan modern.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News