Yanuar Dwi Priasmoro, MVP Flexi NBL Indonesia 2011 - 2012

Jadi Artis Desa karena Sering Nongol di TV

Yanuar Dwi Priasmoro, MVP Flexi NBL Indonesia 2011 - 2012
Aksi Yanuar Dwi Priasmoro (Bimasakti) dalam championship series di GOR UNY Jogjakarta, 21 April 2012. Foto : Sugeng Deas/Jawa Pos
Dari Desa Kalipucung, Sanankulon, Blitar, Jatim, Yanuar Dwi Priasmoro menjadi pemain paling gemilang di ajang liga basket tertinggi di tanah air, Flexi NBL Indonesia 2011-2012. Penggawa klub Bimasakti Malang itu terpilih sebagai pemain terbaik alias most valuable player (MVP).

 

  AINUR ROHMAN-DIDIK HARIANTO
 

YANUAR tampak gugup dan tegang saat konferensi pers pengumuman MVP Flexi NBL Indonesia 2011-2012 di diler resmi Sumber Baru GM Chevrolet Jogjakarta pada Jumat (20/4). Tangannya dingin. Tidak banyak jawaban keluar dari mulutnya meski dicecar pertanyaan wartawan. Menjadi sorotan seperti itu memang tidak pernah terlintas di benak Yanuar.

 

"Sebelumnya nggak pernah gini-ginian. Tidak pernah membayangkan juga. Apalagi menjadi MVP, saya tidak pernah menyangka," ungkap pemain 23 tahun itu.

 

Ya, terpilihnya Yanuar memang mengejutkan. Dia berhasil menyingkirkan nama-nama besar dalam belantika basket nasional. Belum lagi keberadaan klubnya, Bimasakti, yang bukan tim papan atas di pentas NBL Indonesia.

Dari Desa Kalipucung, Sanankulon, Blitar, Jatim, Yanuar Dwi Priasmoro menjadi pemain paling gemilang di ajang liga basket tertinggi di tanah air,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News