Yudha Pratama Sudah Tak Sabar Bergabung Kembali Bersama Skuat Persiba

Yudha Pratama Sudah Tak Sabar Bergabung Kembali Bersama Skuat Persiba
Dwi Yudha Pratama. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang  Persiba Balikpapan Dwi Yudha Pratama dalam waktu dekat akan bergabung kembali bersama tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Sebelumnya, Yudha terpaksa absen lantaran menjalani dinas bersama kesatuannya di TNI. Namun, kiper 24 tahun ini dipastikan segera kembali ke tim, setelah proses permohonan izin yang disampaikan manajemen Persiba disetujui Mabes TNI.

Bakal kembali mengawal gawang Beruang Madu, Yudha mengaku, sudah tak sabar. “Tentu sangat antusias bisa kembali bermain bola, dan tentu saja yang paling menggembirakan adalah berseragam Persiba lagi,” katanya Yudha seperti dilansi Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Pemuda kelahiran Balikpapan 13 Mei 1994 ini menambahkan, bertekad membawa Persiba kembali ke kasta teratas musim depan. Memang, diakui dia, misi tersebut tidak mudah. Tapi, bukan pula hal yang mustahil terwujud. “Saya akan kerja keras dan berikan yang terbaik buat Persiba,” katanya.

Kehadiran Yudha tentu membuat persaingan di bawah mistar kembali hidup. Pasalnya, sebelumnya Persiba hanya punya nama Fajar Setya Jaya sebagai penjaga gawang.

Soal persaingan, Yudha mengaku tak khawatir. Bagi dia, persaingan merupakan hal biasa. “Yang paling utama adalah kita selalu berusaha berikan yang terbaik dan siap kapanpun ketika dibutuhkan tim,” tegasnya.

Kehadiran Yudha juga membuat coach Salahudin bisa sedikit bernapas lega setelah sebelumnya ditinggal kabur Dikri Yusron yang dikabarkan menyeberang ke Persis Solo. (*/hul/is/k15)


Penjaga gawang Persiba Balikpapan Dwi Yudha Pratama dalam waktu dekat akan bergabung kembali bersama tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News