Yuk! Ikut Challenge Goyang Dayung Ala Jokowi

Yuk! Ikut Challenge Goyang Dayung Ala Jokowi
Presiden Jokowi bergoyang dayung saat pembukaan Asian Games 2018. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Presiden Joko Widodo meluapkan kegembiraan dengan bergoyang pada pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), menarik perhatian publik.

Goyangan presiden yang bergaya memegang dayung saat Via Vallen menyanyikan lagu "Meraih Bintang", sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan masyarakat.

Apalagi, Ibu Iriana yang melihat tingkah presiden tersebut juga tersenyum. Membuat suasana benar-benar cair, seirama dengan kegembiraan seluruh rakyat Indonesia menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan pesta olah raga terbesar di Asia tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus doa bagi kesuksesan Asian Games 2018, Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (DPP ABJ) menggelar Challenge Goyang Dayung Jokowi.

Menurut Ketum DPP ABJ Michael Umbas, syaratnya sangat mudah. Bagi netizen yang tertarik. Caranya, follow terlebih dahulu akun Instagram abj_jokoway.

"Selanjutnya, peserta mengunggah video #GoyangDayungChallenge individu atau bersama berkelompok dengan jumlah maksimal 5 orang," ujar Umbas di Jakarta, Sabtu (25/8).

Umbas juga mengingatkan, agar durasi video yang dikirim maksimal satu menit, dengan kualitas audio serta video yang baik.

Peserta juga diminta melakukan mention ke akun abj_jokoway, jokowi, dengan menggunakan hastag #GoyangDayungChallenge #arusbawahjokowi #asiangames2018.

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus doa bagi kesuksesan Asian Games 2018, DPP ABJ menggelar Challenge Goyang Dayung Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News